Senin, 09 Mei 2016

Lima Bocah Terpisah Dari Orangtua Ketika Liburan di Rangunan


MANIS77 - Lima bocah hilang saat berekreasi di Taman Marga Satwa Ragunan (TMR). Kelima anak ini dilaporkan terpisah dari masing-masing keluarganya saat tengah melihat-lihat aneka satwa yang ada di kebun bintang tersebut. "Untuk laporan, ada 5 anak yang terpisah dari orangtuanya.

Namun, kelima anak itu baru saja berhasil dipertemukan dengan orangtuanya," kata Kasi Humas Polsek Pasar Minggu Ipda Jaka dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5). Meski kelima anak tersebut seudah kembali kepada para keluarganya, Ipda Jaka mengingatkan agar para orangtua tetap memperhatikan anak-anaknya saat berekreasi di tempat yang ramai pengunjung.

Sementara itu, berdasarkan laporannya sebanyak 59 ribu pengunjung terus berdatangan meski cuaca mendung dan sempat hujan. Kebanyakan kata Ipda Jaka, pengunjung yang datang merupakan warga Jakarta. Jumlah kendaraan yang masuk TMR, tercatat ada 44 unit bus besar, 3.220 unit mobil pribadi, dan 5.749 unit sepeda motor.

Data ini tercatat pada Sabtu (7/5) sore, pukul 15.00 WIB," jelas Ipda Jaka. Meski demikian, situasi di TMR tampak begitu kondusif dan tidak ada tanda-tanda tindak kejahatan yang terjadi di area wisata itu. Untuk berjaga-jaga, sebanyak 169 anggota diterjunkan di tiga lapis pengamanan, 41 anggota pramuka pun ikut terlibat dalam pengamanan TMR.(Merdeka)

50 Kuburan Massal
Pendukung Setia Leicester
Canelo Pertahankan Gelar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar