Rabu, 08 Juni 2016

Selama Ramadan Baca Satu Juz Alquran di SPBU Ini Gratis 2 Liter Pertalite


MANIS77 - Salah satu SPBU di Kalimalang mengadakan program dua liter pertalite gratis bagi konsumen yang bisa membaca Alquran satu juz. Program tersebut berlangsung selama bulan Ramadhan.

Heru pengawas SPBU 31.13402 Kalimalang mengatakan bagi masyarakat yang tertarik dengan program itu, hanya tinggal datang dan membaca satu juz maka akan mendapatkan voucher gratis dua liter pertalite.

"Mereka yang berminat langsung saja datang ke sini, isi formulir, setelah itu akan diarahkan menuju musala SPBU untuk membaca satu juz Alquran," kata Heru kepada wartawan, Kamis (9/6/2016).

 Heru menambahkan tidak ada ketentuan khusus surat apa yang harus dibaca. Yang jelas para konsumen membaca satu juz Alquran. “Voucher itu harus digunakan pada hari itu juga setelah berhasil membaca satu juz Alquran,” tambahnya.

Program tersebut berlaku pada pukul 06.00 WIB-18.00 WIB setiap harinya selama bulan Ramadhan. Namun sejak diberlakukan pada 7 Juni kemarin, peminat dari program tersebut tidak terlalu banyak. “Baru beberapa orang saja. Tidak sampai lima orang,” tutupnya.(sindo)

Pesawat AS Dihalau
Stephen Keshi Tutup Usia
Sharapova Melakukan Banding





Tidak ada komentar:

Posting Komentar