Selasa, 09 Agustus 2016

Wakapolsek Kemayoran Menyesal, Mabuk dan Acungkan Senjata


MANIS77 - Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kemayoran Ajun Komisaris Jamal Alkatiri akan menjalani sidang disiplin terkait dengan tindakannya mengacungkan pistol saat mabuk, Senin, 8 Agustus 2016. Kendati demikian belum diketahui kapan sidang disiplin tersebut akan dilaksanakan. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan
Jamal telah menyampaikan penyesalan perihal perbuatannya tersebut.

"Yang bersangkutan menyesal. Tadi pagi sudah ikut apel. Dia sudah sadar dan siap menerima hukuman," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Selasa, 9 Agustus 2016. Awi menambahkan, dari hasil pemeriksaan Propam, Jamal mengaku mabuk-mabukan lantaran ada masalah dalam keluarganya. "Ada masalah keluarga dan memang penyakit lama," ujarnya. Disinggung soal sanksi yang akan diputus dalam sidang disiplin, Awi tidak bisa banyak berkomentar.

Pasalnya, menurut dia, soal hukuman akan ditentukan dan dibahas dalam sidang. "Kalau hukuman nanti dibahas dalam sidang disiplin, tapi paling berat bisa dihukum kurungan 21 hari," katanya. Sebelumnya, Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kemayoran, Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Jamal Alkatiri, ditangkap Paminal Polres Jakarta Timur pada Senin, 8 Agustus.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang berada di toko aksesori mobil, Jalan Otista Raya, yang menyatakan ada seorang laki-laki yang mengaku sebagai anggota Polri dan mengacungkan senjata jenis revolver. Diduga dalam keadaan mabuk. Setelah diperiksa, ternyata pria yang mengenakan jaket biru bertuliskan Turn Back Crime tersebut benar Jamal Alkatiri.(tempo)

Rodrigo Duterte : Saya Tidak Peduli Dengan HAM
Mancini Mengakhiri Tugasnya di Nerazzurri.
Riau Ega Mengalahkan Pemanah Nomor 1 Dunia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar