Sabtu, 07 Mei 2016

Kebakaran di Polda Metro Diduga Akibat Korslet


MANIS77 - Kebakaran yang terjadi di ruang Sub Bagian Moril dan Kehormatan (Subbag Rilmad) Mapolda Metro Jaya, diduga akibat korsleting dispenser di ruangan tersebut. "Api diduga berasal dari dispenser yang korslet, karena tidak ada airnya tetap dinyalakan," kata Komandan pleton pemadam kebakaran Tebet, Umar AS di lokasi, Jumat (6/5/2016).

Oleh karenanya, kata Umar, api dengan cepat menyambar ke sebuah lemari yang berada di sebelah dispenser tersebut. Belum diketahui berapa kerugian yang diderita akibat kebakaran itu. "Terbakar merambat ke sebuah lemari di sebelahnya. Baru lemarinya yang kebakar, kalau ruangan belum ya," pungkas dia.

 "Terbakar merambat ke sebuah lemari di sebelahnya. Baru lemarinya yang kebakar, kalau ruangan belum ya," pungkas dia. Diketahui, sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diterjunkan ke lokasi.

Namun, karena api terlebih dahulu padam, Umar meminta mobil Damkar yang belum sampai ke lokasi untuk pulang. "Pakai apar dua tabung mati. Tadi 10 mobil yang keluar. Namun baru empat yang tiba dan kita lihat sudah padam, maka kita minta tidak ke lokasi," tutupnya.(Okezone)

Pejabat Hilang di Sarawak
Respek Pada Leicester
Madrid Master 2016







Tidak ada komentar:

Posting Komentar