Senin, 25 April 2016

Setelah Bekasi Dan Depok,Transjakarta Akan Layani Rute Bogor Dan Tangerang


MANIS77 - PT Transjakarta telah membuka rute baru ke Depok dan Bekasi per hari ini, Senin (25/4/2016). Rencananya, PT Transjakarta pun akan membuka rute baru untuk melayani kota penyangga lainnya, yaitu Bogor dan Tangerang. "Untuk Bogor dan Tangerang, kami masih menghubungi pemkot (pemerintah kota) setempat.

Tangerang (rencananya) akan mulai dari Serpong," ujar Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Kantor PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur, Senin. Namun, Budi belum dapat memastikan kapan rute baru tersebut akan beroperasi. Sebab, saat ini pihaknya masih mengkaji rencana dibukanya rute-rute tersebut.

Paling tiga minggu lagi, Mei lah kira-kira. Bogor masih kita pelajari, udah ketemu wali kotanya sekali," kata Budi. Selain itu, khusus untuk rute yang melayani Bogor, PT Tranjakarta juga akan mengkaji tarif yang ditetapkan. Sebab, berbeda dengan kota penyangga lainnya, jarak tempuh Bogor-Jakarta lebih jauh.

"Bogor karena jaraknya jauh, kami sedang pertimbangkan tarifnya tetap Rp 3.500 atau berubah," tutur Budi. Adapun keenam rute yang mulai beroperasi hingga ke Depok dan Bekasi mulai hari ini antara lain UI-Manggarai, Bekasi MM-Bundaran HI, Bekasi MM-Tanjung Priok, Bekasi Timur-Grogol, Lebak Bulus-Kota.(Kompas)

Remaja Diseret Buaya
Minta Bantuan Manchester
Tersandung Kasus Doping









Tidak ada komentar:

Posting Komentar