Sabtu, 26 Maret 2016

Taxi Konvensional Harus Berbenah Diri Untuk Mampu Bersaing


MANIS77 - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta taksi konvensional segera melakukan pembenahan, sehingga mampu bersaing dengan layanan transportasi berbasis aplikasi online atau daring. "Taksi-taksi konvensional harusnya segera berbenah diri. Dengan begitu, taksi konvensional siap menghadapi persaingan dengan transportasi online," kata Djarot di Balai Kota.

Menurut Djarot, dengan semakin berkembangnya teknologi, terutama teknologi aplikasi, masyarakat saat ini lebih menyukai layanan transportasi berbasis aplikasi onle yang lebih aman, nyaman, murah dan cepat. "Saat ini, ada perubahan yang mendasar dalam memberikan layanan transportasi kepada konsumen. Perubahan itu disebabkan maraknya perkembangan teknologi aplikasi untuk transportasi," ujar Djarot.

Oleh karena itu, dia menuturkan sudah saatnya perusahaan-perusahaan taksi konvensional yang ada di Jakarta mulai mengantisipasi perubahan kebutuhan transportasi warga. "Yang diharapkan oleh konsumen pengguna jasa angkutan umum di Jakarta saat ini adalah layanan transportasi yang murah, mudah, cepat, aman dan nyaman. Makanya, perusahaan taksi konvensional jangan takut berubah," tutur Djarot.

Meskipun demikian, mantan Wali Kota Blitar itu tetap meminta agar layanan transportasi berbasis aplikasi daring yang banyak beroperasi di Jakarta saat ini mematuhi aturan-aturan yang berlaku. "Intinya, semua transportasi harus ikut aturan yang berlaku, diantaranya berbadan hukum, lulus uji kir dan sebagainya. Sehingga, persaingannya bisa berjalan dengan adil dan seimbang," tambah Djarot.

Gadis Remaja Diculik
Kendall Jenner
Teganya Seorang Ibu 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar