Rabu, 23 Maret 2016

Ahok adalah politisi yang mengorbankan diri dan keluarganya untuk kepentingan rakyat


MANIS77 - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berani mengambil langkah maju di Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen. Partai yang tertarik dengan Ahok, hanya dapat mendukung tanpa mengusungnya. Menurut pengamat politik dari Universitas Nasional, Ansy Lema menilai Ahok adalah politisi langka. Ahok berani membela apa yang menjadi hak dan kepentingan rakyat serta menentang tindakan-tindakan yang melawan kepentingan masyarakatnya.

Jarang ada pemimpin yang demikian di Indonesia. "Ahok itu politisi langka yang bekerja demi rakyat, mengorbankan diri dan keluarganya demi kepentingan rakyat,"ujar Ansy di acara diskusi Forkoma PMKRI yang bertajuk 'Dialog Publik Seputar Pilkada DKI Jakarta'di Gado-Gado Boplo, Jalan Theresia 41, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/3).

Selain Ansy, hadir juga Sekretaris DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino dan Waketum GP Ansor Mohammad Haerulamri, ketua Forkoma PMKRI Hermawi Taslim dan Sekjen Heri Soba. Ansy menilai, Ahok, dalam melaksanakan tugasnya sebagai gubernur, sangat menekankan soal totalitas sehingga amanat rakyat dalam Pilkada terbayar tuntas.

Rakyat merindukan pemimpinyang selalu hadir dan ada bersama mereka melalui kebijakan-kebijakan yang pro rakyat. "Warga Jakarta itu rasional. Mereka memilih pemimpin yang selalu hadir untuk rakyat dan telah berbuat untuk rakyat,"jelas Ansy. "Pemimpin yang kreatif dan inovatif akan melihat persoalan di Jakarta sebagai tantangan dan potensi untuk angin perubahan, dan Ahok adalah sosok yang sanggup memenuhi panggilan itu.

Ahok dapat menjadi inspirasi bagi pemimpin yang punya integritas dan kapasitas menjadi kepala daerah melalui jalur independen,"tambah Ansy. "Dengan maju lewat jalur independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2017,  Ahok ingin menegaskan bahwa ia adalah inspirasi bagi rakyat Indonesia atas nama perubahan yang lebih baik,"tambah Ansy.

Sebagai inspirator, Ahok telah membuktikan itu lewat kerja-kerja nyata bagi rakyat ibukota selama periode pertamanya Dengan begitu banyaknya dukungan pada Ahok yang mengambil langkah maju di Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen, bisa diartikan bahwa rakyat Indonesia merindukan seorang pemimpin yang sungguh-sungguh bekerja untuk kepentingan rakyat.

Legendaris Hawaii
Penguin 8000 Km
Zaskia Gotik





Tidak ada komentar:

Posting Komentar